Silsilah keluargaku

Assalamualaikum wr.wb

    Halo teman-teman ketemu lagi nih dengan saya Nurul Farokun Nikmah dari kelas XI IPS2. Kali ini saya akan menceritakan tentang singkat silsilah keluargaku. Dalam silsilah keluargaku hanya tertulis buyutku saja. Saya mempunyai kakek dan nenek dari ayahku yang bernama Jasmo(alm) dan Nasih(almh). Sedangkan kakek dan nenek dari ibuku  yang bernama Lasmono dan Rasminah.
   
    Kini saya hanya mempunyai nenek dan kakek dari ibuku yang masih hidup yang bernama Lasmono dan Rasminah. Sekarang beliau tinggal berdua saja. Buyutku bernama Wanidi(alm) dan Takinah(almh) yaitu ayah dan ibu dari alm jasmo. Dan alm sukimin dan lasmini yaitu ayah dan ibu dari almh nasih. Alm jasmo dan nasih mempunyai 6 anak yaitu damri, sujad, lasmin, yumi, dami, dan ruslan. Sedangkan ayah dan ibu dari kakek lasmono yaitu alm sarijoyo dan kartini. Kemudian ayah dan ibu dari nenek rasminah yaitu alm raminah dan martobini. Kakeh lasmono dan rasminah mempunyai anak 5 yaitu mulyanti, mulyani, mulyadi, muldiono, dan sumarseh. Ayah dan ibuku mempunyai 2 anak yaitu agus dan nurul.
    
    Demikian blog dari saya apabila ada kekurangan saya minta maaf.

Wassalamualaikum wr.wb

Postingan populer dari blog ini

kuliner lebaran

Masakan Tumis Kangkung Khas Keluargaku